Kamis, 02 Januari 2014

Cara mengkategorikan postingan Blog

Assalamu'alaikum wr.wb

Banyak yang bertanya kepada saya "Bagaimana sih cara mengkategorikan postingan di blog?".Nah lalu saya otak atik sanah sinih ,dan ternyata saya menemukan solusinya.yuk,langsung simak aja cara mengkategorikan postingan di blog:

1. Masuk ke blog anda atau KLIK DISINI
2. Klik Post / lihat Entri

- MEMBUAT KATEGORI

1. beri tanda centang pada entri/post yang ingin di kategorikan
2. Klik Lebels pada menu diatas entri (sebelah publikasikan)
3. Klik label baru dan isi nama kategorinya

- MENGHAPUS KATEGORI

1. Beri tanda semua entri yang sesuai kategori
2. Klik Labels, Pilih Kategori yang ingin anda hapus, lalu Klik

- MENGUBAH KATEGORI

Caranya sama dengan menghapus ketegori, lalu buat label baru
- MEMPUBLIKASIKAN KATEGORI


1. Masuk ke Perancangan Tata Letak
2. Tambah Gadget.
3. Pilih Labels

Itu saja yang kali ini saya sampaikan.semoga tutorial di atas dapat bermanfaat bagi sobat blogger semua

Aekian dan terima kasih atas kunjungannya...

Wassalamu'alaikum wr.wb

11 komentar:

M Ramdan mengatakan...

thansk gan. bermanfaat sekali.

Unknown mengatakan...

@muhammad iya gan sama-sama, makasih udah berkunjung :)

Flyers mengatakan...

Thanks gan info nya blog ane sekarang sudah tercategory tiap postingannya.
Makasih yee skalian ninggal jejak ya gan..
http://fliestying.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

sipp gan. .
mau tau fakta masa kini? visit faktasisasi.blogspot.com

BATITRUSH mengatakan...

awasome... monggo ikutan kuis di blog saya www.bigdurians.com

Unknown mengatakan...

Sangat bermanfaat artikelnya...
Jangan lupa mampir ke blog saya http://an-ikhsan.blogspot.com/

wikwik mengatakan...

Kunjung Juga http://jkscreativeofficial.blogspot.co.id/

Muhammad Ahyaruddin mengatakan...

Makasih gan..sangat bermanfaat, kebetulan lagi buat blog baru :D
Sekalian gan.. numpang Promosi www.ahyar-aquariuz07.tk

The Great Geral mengatakan...

Thanks gan. Blh ijin posting gan di blog ane?

Unknown mengatakan...

Thanks gan sangat bermanfaat sekali, sekalian numpang promosi yaa untuk yang ingin belajar programing :) http://kopiijava.blogspot.co.id/

nomi mengatakan...

makasi kak, bermanfaat buat pemula kayak saya :)

Posting Komentar