Sabtu, 28 Juni 2014

Cara swap memori external menjadi Internal di Galaxy Young GT-S6310

Assalamu'alaikum wr.wb

Haaduuuhhh,,,ane jarang posting nih gan,, Maklum lah, sibuk di dunia nyata :D
Ok gan, Langsung aja ya :D

Cekicrot crot crot :v

BAHAN-BAHAN:
 - Root Explorer (rootex)
 Download DI MARI

- BusyBox Pro
 Download DI MARI

- Script Manager
 Download DI MARI

- Script Noak_swap_young
 Download DI MARI

TUTORIAL:
- Install Rootex (Root explore), BusyBox Pro, dan Script Manager
- Buka BusyBox, lalu tap Install
- Buka Rootex, lalu taruh script "Noak_swap_young.bin" ke Root/data/here
- Next,, Buka Script Manager,
- Lalu pilih "Advanced"
- Pilih "Configuration"
- Lalu centang "Browse as root"
- Selanjutnya cari script "noak_swap_young.bin" tadi (root/data/here)
- Lalu pilih
- Centang Su dan Boot
- Save
- Reboot HH
- Done!!!

Ini Contoh SS ane...




Ok!!!

DO WITH YOUR OWN RISK

Makasih atas kunjungannya...
Jangan lupa berkomentar ya gan/sis :D

Wassalamu'alaikum wr.wb






14 komentar:

ganyul mengatakan...

om knp pnyku tak instal xblast sistem Ui jd terhenti?

solusi gmn ni

Unknown mengatakan...

Gan ane minta ui nya dong keren tuh jadi pengen

Unknown mengatakan...

Buat fame bisa gak

Unknown mengatakan...

Gan takut bootloop

Unknown mengatakan...

@Suherman hahahaha, udh gak ada gan :) bisa insyaAlloh :)
@Faisal Sedia payung sebelum hujan :D

Unknown mengatakan...

Tips ny ampuh... Sukses
Thanks Gan... (y)

Unknown mengatakan...

Gak nambah gan memo internal ane :(

Craz Keck Ricky mengatakan...

udah berhasil di swap tapi kok kalo instal aplikasi masih pake yang kecil ?
bukan pake yg 4 Gb tapi pake yang masih 1,5 Gb
apa memang begitu ?

Unknown mengatakan...

wow..! berhasill.. makasih gan.. bermanfaat banget

Unknown mengatakan...

kok sama semua tutornya dngan blog yg







laen, itu crak keck risky nanya bos?....dijawab atuh,.

Unknown mengatakan...

canggih gan

Unknown mengatakan...

Gan saya udah berhasil nih....skrng punya saya udah 7,40 GB gan......saya mau install game Nova 3 Freedom edition bisa gk gan? Nova 3 itu 1,5 GB gan.....tolong reply ke bocil10394@gmail.com......thanks gan

Unknown mengatakan...

Gan saya udah berhasil nih....skrng punya saya udah 7,40 GB gan......saya mau install game Nova 3 Freedom edition bisa gk gan? Nova 3 itu 1,5 GB gan.....tolong reply ke bocil10394@gmail.com......thanks gan

Unknown mengatakan...

gan mau nanya abis itu data sdCard nya hilang gax?

Posting Komentar