Senin, 16 Desember 2013

Cara memperbaiki mozilla firefox yang sering crash

Assalamu'alaikum wr.wb

kembali dengan saya admin blog ini..pada postingan kali ini saya akan share tentang cara mengatasi mozilla firefox yang sering crash.nah,saya juga pernah ngalamin hal yang kaya gini nih..waktu itu lagi enak-enaknya internetan...eh,mozilla firefox nya malah crash..huuuuhh >_< saya sangat kesal waktu itu.
nah,setelah saya ngulik-ngulik cara nya.akhirnya nih saya temuin solusinya.
udah ga banyak cing cong lagi...yuk kita simak bareng-bareng.ini dia :

1. coba agan DISABLE atau UNINSTALL ADDON mozilla firefox yang kurang penting...mungkin aja    penyebabnya dari sini

2. kalo masih sering crash,mungkin penyebabnya dari mozilla firefox itu sendiri..coba agan uninstall firefox agan dengan klik windows>control panel>uninstall program.nah,agan cari sendiri tuh yang namanya mozilla firefox..terus agan download versi terbarunya.lalu install

3. UNINSTALL SOFTWARE atau APLIKASI VERSI TRIAL yang mau abis masa berlakunya bisa juga memberi andil timbulnya masalah ini..manakala selalu muncul pesan register,upgrade,atau download full version dan sebagainya..

4. hal ini bisa juga terjadi kalo memori/RAM sudah lemah atau rusak.jika memory RAM nya ada dua,coba agan ambil yang rusaknya.terus idupin lagi tuh komputernya

kalo cara yang di atas udah ga bisa...hmpp,,wassalam aja deh,,haha :D
eits,jangan nyerah dulu dong...satu-satunya cara yaitu install ulang,,,hmpp -_-

yah,itu aja yang kali ini mimin share..makasih udah mau mampirr,bila ada salah-salah kata atau penulisan,mohon di maafkan.cukup sekian dan terima kasih..

Wasslammu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar